24 Atlet Wakili Gowa di Kejuaraan Kapolda Cup, Ini Pesan Kapolres Gowa

GOWA, REWAKO.ID – Sebanyak 24 pemain terpilih mewakili Kabupaten Gowa melalui Polres Gowa dalam Kejuaraan Bola Voli Kapolda Cup dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-73.

Seluruh pemain ini pun mengikuti upacara pembukaan yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin, yang juga sekaligus sebagai Ketua Umum PBVSI Pengprov Sulsel.

Dari informasi yang dihimpun, seluruh pemain itu dibagi ke dalam 2 (dua) tim, yang dipilih berdasarkan seleksi dari setiap kecamatan.

Kapolres Gowa, Akbp Shinto Silitonga turun langsung mengantar para pemain yang mewakili Kabupaten Gowa dalam Kejuaraan Bola Voli Kapolda Cup, Senin (26/04) di Polda Sulsel.

Akbp Shinto Silitonga, mengharapkan para pemain dapat memberikan yang terbaik dalam Kejuaraan Bola Voli Kapolda Cup ini.

“Doa kami menyertai para pemain yang akan mengikuti Kejuaraan Kapolda Cup ini. Semoga mereka mampu meraih prestasi tertinggi dan membawa nama kabupaten Gowa menjadi juara dalam kejuaraan Kapolda Cup ini,” tutur Akbp Shinto Silitonga.

Selain itu, Kapolres juga mengharapkan para pemain senantiasa menjaga kekompakan dan kebersamaan antar sesama pemain.

“Semangat dan bermain sportif sangat penting disini. Saya yakin mereka mampu berjuang karena mereka adalah pemain-pemain yang sudah terlatih,” jelasnya.

Kejuaraan yang diselenggarakan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-73 ini, diikuti oleh berbagai perwakilan pemain dari sejumlah Kabupaten di wilayah Sulawesi Selatan.

Selain itu, Kapolres juga mengharapkan para pemain senantiasa menjaga kekompakan dan kebersamaan antar sesama pemain.

“Semangat dan bermain sportif sangat penting disini. Saya yakin mereka mampu berjuang karena mereka adalah pemain-pemain yang sudah terlatih,” jelasnya.(Iksan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *