Adnan Tepis Gowa Masuk Zona Merah Pemilu 2019

Gowa,Rewako.Id -Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo menepis prediksi Gowa masuk dalam zona merah rawan konflik pada Pemilu mendatang. Hal itu disampaikan orang nomor satu di Gowa tersebut saat mengikuti rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Bidang Kewaspadaan Nasional.

dalam tersebut, Adnan didampingi oleh Kapolres Gowa, AKBP Shihanto Silitonga  dan Dandim 1409 Gowa, Letkol Arh Nur Subekhi .Rakornas yang digelar oleh Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum (Dirjen Polpum) Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk pemantapan penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2019 dihadiri wagug Sulsel, Sudirman Sulaiman, Direktur Kewaspadaan Kemendagri, Akbar Ali yang berlangsung di Ballroom Sandeq Hotel Claro Makassar, Selasa (12/2).

 Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum, Soedarmo mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai finalisasi dari pemerintah.”Pemilu waktunya sudah sangat dekat tinggal beberapa hari lagi, pertemuan ini adalah pertemuan terakhir bagi seluruh pemangku kepentingan,” ujarnya.

Sementara Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menyatakan, daerahnya siap melaksanakan Pemilu 2019.

 “Daerah kami Gowa siap menyongsong dan menyelenggarakan Pemilu 2019. Predikat zona merah yang melekat di Gowa setiap pemilihan juga kami buktikan kalau predikat itu tidak tepat. Setiap pemilihan baik pilkada dan pemilu pelaksanaannya selalu berjalan lancar, aman dan kondusif,” jelasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *