Arif Saleh ke Pemilih Milenial: Ayo Kita Bersama Majukan Wajo

Wajo,Rewako.id – Calon anggota DPRD Kabupaten Wajo Dapil I Kecamatan Tempe, M.Arif Saleh,S.Hi, makin diterima berbagai lapisan masyarakat di daerah pemilihannya jelang pencoblosan 17 April 2019 mendatang. Tak terkecuali dari komunitas pemuda.

Di beberapa kelurahan dan komunitas, MAS BRO (singkatan dari M.Arif Saleh Bersama Rakyat Wajo), mampu berbaur dengan pemilih milenial. Mulai kalangan aktivis mahasiswa dan pemuda, maupun lintas komunitas anak muda.

MAS BRO yang dikenal sangat mudah dalam berkomunikasi dan bergaul, bisa memikat hati sebagian pemilih milenial. Apalagi, Arif Saleh merupakan tipikal caleg yang mampu beradaptasi siapapun yang ditemuinya. Tak ada gengsi apalagi sampai menjaga jarak.

Di setiap silaturahmi, Arif yang selama puluhan tahun berkarier di rantauan sebelum terpanggil pulang untuk mengabdi, mengajak para pemuda mengambil peran untuk bersama majukan tanah leluhur, Kabupaten Wajo.

“Jika Proklamator RI Bapak Soekarno membutuhkan 10 pemuda untuk mengguncangkan dunia, maka Wajo membutuhkan dan memanggil semua pemuda-pemudi untuk bergerak bersama. Bergerak majukan daerah. Bergerak mengasa potensi dan bakat kita. Bergerak mengambil peran penting bagi agama, bangsa dan negara kita. Bergerak membantu program pemerintah yang pro-rakyat. Bergerak untuk 7an mulia MA’7 ridecengnge,” ajak Arif Saleh, seperti dikutip di akun facebooknya, Rabu (6/3/2019).

Selain itu, Arif kepada pemuda dan pemudi, juga mengajak agar para milenial bisa mengisi setiap kesempatan dengan hal positif. Tanpa huru-hara atau tindak kriminal, serta mampu mengasa setiap potensi dan bakat yang dimiliki para pemuda.

Kepada pemilih milenial, Arif Saleh yang selama beberapa tahun terakhir berkantor di Jakarta sebagai konsultan politik di lembaga survei Jaringan Suara Indonesia (JSI), juga mengajak muda-mudi untuk bersama membantu bupati dan wakil bupati Wajo dalam memajukan dan mensejahterakan rakyat.

“Ayo kita bantu bupati dan wakil bupati kita. Buktikan Wajo bisa. Bisa maju, bisa bangkit, dan bisa menjamin masa depan generasi muda,” tegas Arif Saleh, putra asli Wajo kelahiran Surae Kelurahan Wiringpalennae.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *