Ini Harapan Adnan saat Resmikan Dua Kantor Baru

GOWA,REWAKO.ID – Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan meresmikan dua kantor pemerintahan yakni, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan dan Kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) yang berlokasi di Jl Beringin, Kecamatan Somba Opu, Senin (25/3/2019).

“Setiap kita memasuki kantor baru pasti akan ada semangat baru yang akan lahir. Dan semangat ini tentunya akan berkontribusi pada kinerja yang baik, sementara dari kinerja yang baik tentu akan melahirkan sebuah ide dan gagasan yang baik,” katanya.

Menurut Bupati Adnan, dengan semakin baiknya kinerja pemerintahan maka akan melahirkan ide dan gagasan ke arah yang lebih baik untuk kesejahteraan masyarakat Gowa di masa yang akan datang.

Pihaknya juga mengatakan bahwa, selain dua kantor ini, semua kantor-kantor yang ada di lingkup pemerintah Kabupaten Gowa juga akan direnovasi secara bertahap.

“Semua gedung yang kurang memadai lagi akan kita renovasi tapi secara bertahap. Ini tidak lain untuk mamacu kinerja aparatur untuk bekerja lebih baik,” terangnya.

Sementara, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Taslim dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak, Kawaidah Alham menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih Kepada Bupati Gowa atas renovasi gedung kantor baru tersebut.

“Dengan ditempatinya gedung baru hari ini semoga akan semakin menambah motivasi kami beserta jajaran kami dalam meningkatkan kinerjanya yang lebih baik kedepan untuk kemajuan Gowa lebih baik,” ungkapnya.

Peresmian ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Gowa di dampingi, Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni, disaksikan para pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *