Jembatan Kembar, Ikon Kota Sungguminasa

Gowa,Rewako.id – Kota Sungguminasa, Gowa mempunyai ikon sebagai lokasi wisata alternatif. Jembatan Kembar dibangun di atas Sungai Jeneberang.

Jembatan ini juga menghubungkan daerah di wilayah Selatan Sulsel akan dilengkapi dengan pernak pernik lampu yang indah di malam hari.

“Jembatan kembar yang menjadi penghubung antar daerah kami akan lakukan pembenahan di karenakan jembatan ini memiliki Potensi untuk menjadi ikon di kota,” kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum & Pemukiman Rakyat, Mundoap, belum lama ini.

Mundoap mengatakan, gerbang dari jembatan ini sementara di renovasi ini merupakan permintaan Bupati Gowa, yang melihat bahwa jembatan kembar mesti diremajakan karena, tampaknya sudah mulai membahayakan pengguna jalan.

“Jembatan ini memang mesti diremajakan terua terang saya sebagai Kadis PUPR, saya sangat kagum dengan bapak hal sekecil ini saja sangat di perhatikan,” tuturnya.

Dia mengatakan, jembatan kembar ini memiliki tinggi tiang hingga 14 meter. “Jembatan ini juga akan dilengkapi lampu hias, sehingga indah dilihat malam ini,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *