Kalteng Putra Kandaskan PSM Makassar di Laga Perdana Susanto

Makassar,Rewako.id – Kalteng Putra memetik kemenangan di laga perdana Grup C Piala Presiden 2019. Menghadapi PSM Makassar, tim yang baru promosi dari Liga 2 itu menang dengan skor tipis, 1-0.

Bermain di Stadion Moh. Soebroto, Magelang, Kalteng Putra sebetulnya tidak lebih diunggulkan menang. Namun, aksi berbalas serangan sudah terlihat sejak babak pertama.

Kebuntuan baru pecah di babak kedua, tepatnya di menit ke-63, Antoni Putro merobek gawang PSM untuk membuat Kalteng Putra unggul 1-0. Skor tidak berubah hingga laga berakhir.

Kemenangan membuat Kalteng Putra untuk sementara memuncaki klasemen Grup C. Namun, laga lain akan berlangsung di grup itu mempertemukan PSIS kontra Persipura di stadion yang sama, pukul 18.30.

Susunan Pemain

PSM: Rivky Mokodompit; Aaron Evans; Abdul Rahman; Hasim Kipuw; Taufik Hidayat; Marc Klok; Rizky Pellu; Wiljan Pluim; Zulham Zamrun; M. Rahmat; Ferdinand Sinaga.

Cadangan: Hilman Syah; Hendra Wijaya; Munhar; Bayu Gatra; M. Arfan; Guy Junior; Rasyid Bakri.

Kalteng Putra: Dimas Galih; OK John; Wasyiat Hasbullah; Fajar Handika; I Gede Sukadana; Rizky Dwi Febrianto; Antoni Putro; Diogo Campos; Patrich Wanggai; Ferinando Pahabol.

Cadangan: Riki Pambudi; Bobby Satria; Dendi Agustian; Maldini Pali; Bonjozi Rumere; Pandi Ahmad Lestaluhu; Yoo Hyun-koo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *