Ketua LMPP Sulsel Bersilaturahmi ke FMT Jeneponto

JENEPONTO,REWAKO.ID – Ketua Organisasi Masyarakat, Markas Daerah Laskar Merah Putih Perjuangan (Ormas-Mada-LMPP) Sulsel, Muhammad Nur bersilaturahmi ke Forum Masyarakat Turatea (FMT), di Jeneponto, Kamis (11/7/2019).

“Silaturahmi ini merupakan bentuk sinergitas dan bentuk rasa syukur adanya tokoh muda Jeneponto yang dimandat dari pusat memimpin LMPP Sulsel,” kata Ketua FMT Jeneponto,Syarifuddin Dg Sitaba, di Kecamatan Binamu, Jeneponto.

Syarifuddin Dg Sitaba mengatakan, pertemuan ini termasuk pertemuan biasa. Namun, harapan yang lahir harus luar biasa untuk membantu masyarakat memperjuangkan aspirasinya baik di Pemerintah Daerah (Pemda),Provinsi dan Pemerintah Pusat melalui Ormas Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Sulsel.

Dalam pertemuan itu juga hadir, Ketua Badan Advokasi Investigasi Ham RI, Abd Rauf. Rencannya tiga lembaga ini akan bersama sama bersinergi sebagai lembaga kontrol dan mewujudkan kegiatan sosial kemasyarakatan di Jeneponto.

Ketua Mada LMPP Sulsel, didampingi Djaya Jumain,Sekretaris dan Andika Ali Kanji,SH sebagai Panglima LMPP Sulsel. Kegiatan ini adalah awal sosialisasi di masyarakat atas hadirnya Ormas LMPP di Sulsel. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *