Klasemen Grup C Piala Presiden 2019: Persipura Melejit, Kalteng Putra Kejutkan PSM

Makassar,Rewako.id – Turnamen pramusim Piala Presiden 2019 yang ditayangkan di Indosiar sampai pada grup terakhir pada matchday pertama. Grup C memainkan semua pertandingannya di Magelang sepanjang Rabu (6/3/2019).

Ada dua pertandingan Grup C yang dilangsungkan di Stadion dr. H. Moch.Soebroto, Rabu (6/3/2019). Laga-laga tersebut adalah PSM Makassar melawan Kalteng Putra dan PSIS Semarang meladeni perlawanan Persipura Jayapura.

PSM secara mengejutkan harus mengawali Piala Presiden 2019 dengan kekalahan. Juku Eja dipaksa menyerah 0-1 dari klub promosi Liga 1 2019, Kalteng Putra, melalui gol Antoni Putro Nugroho (63′)

Kejutan pun terjadi pada pertandingan kedua Grup C. PSIS Semarang dipaksa mengakui kekalahan 1-3 dari Persipura Jayapura.

Laskar Mahesa Jenar kalah melalui gol Titus Bonai (11′), Imanuel Wanggai (45+1′), Boaz Solossa (76′). Adapun PSIS hanya mampu mencetak 1 gol melalui Claudir Marini (50′).

Dengan demikian, puncak klasemen sementara Grup C Piala Presiden 2019 dihuni Persipura Jayapura dengan raihan tiga poin. Adapun Kalteng Putra yang mengoleksi jumlah poin sama, menguntit di peringkat kedua karena kalah agresivitas gol.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *