Komunitas ‘Pebasket’ Support Faisal Malaganni

GOWA – Dukungan ke Calon Anggota DPRD Gowa Dapil I Kecamatan Somba Opu, Faisal Malaganni semakin bertambah. Kali ini, support dan doa datang dari komunitas pebasket di Kabupaten Gowa.

Anggota komunitas ini mengaku tertarik dengan kesederhanaan caleg nomor urut 8 dari Partai Demokrat tersebut. Apalagi, Faisal Malaganni memang hobi basket.

Putra bungsu Mallawangang Dg Bella Karaeng Manuju ini sangat akrab dengan komunitas dan anak muda yang merupakan pemilih milenial.

Dalam kesempatan tersebut,Faisal, panggilan sapaan akrab Faisal Malaganni, menyampaikan rasa terima kasih atas doa dan support warga dan sejumlah komunitas khsusunya komunitas pebasket di Gowa. Menurutnya, aspirasi dan keluh kesah mereka akan diperjuangkan, terutama jika diberi mandat menjadi wakil rakyat.

“Saya memahami apa yang menjadi kendala para komunitas. Insyaallah, ini akan menjadi tanggung jawab saya untuk memperjuangkan jika kelak atas izin Allah terpilih menjadi anggota dewan,”ujarnya.

Selain itu, Faisal juga menaruh harapan besar, agar momentum pemilu pada 17 April 2019 mendatang, masyarakat tidak menggadaikan harga dirinya hanya untuk kepentingan sesaat atau pendekatan pragmatis. Menurutnya, suksesi kali ini mesti melahirkan wakil rakyat yang benar-benar peduli terhadap rakyat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *