Mahasiswa UIN Alauddin Kunjungan Media ke Radio Rewako FM

GOWA,REWAKO.ID – Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Jurusan Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin, Makassar ke Radio Rewako FM yang terletak di Jl Andi Mallombassang, Sungguminasa, Gowa, pada Selasa (7/5/2019).

Kunjungan mahasiswa semester IV dimulai dari pukul 13.30 sampai pukul 14.00 Wita, diterima oleh Direktur Utama Radio Rewako FM, Emy Pratiwi Lutfi, Manajer Radio Rewako Parawansah, Manajer Marketing, Resky Dg Kanang.

Mahasiswa berjumlah tujuh orang ini mempertanyakan sejarah singkat berdirinya radio rewako FM milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa yang dikelola oleh Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Gowa. Mereka juga mempertanyakan soal promosi dan periklananan Radio Rewako FM.

“Kami kunjungan media di Radio Rewako FM sebagai tugas mata kuliah promosi dan periklanan,” kata salah seorang mahasiswi, Tenri Puji Adha, kepada Radio Rewako FM, di studio Radio Rewako FM.

Tenri Puji mengatakan, mata kuliah ini bertujuan mengenali mekanisme promosi dan periklanan di radio Rewako FM.

Setelah bediskusi, para mahasiswa juga menyempatkan berswa foto di ruang studio dan produksi berita serta iklan dengan pihak mengelola radio Rewako FM.

Sementara, Direktur Radio Rewako FM, Emy Lutfi mengatakan, sebagai radio LPPL milik pemerintah punya aturan sendiri dalam promisi dan mengelola iklan. Iklan berbayar tetap diterima namun, tetap dibatasi.

“Di Radio Rewako FM ini lebih banyak menerima iklan layanan masyarakat, karena memang kita melayani kepentingan masyarakat,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *