Muhammad Nur Ajak Warga Bergabung ke LMPP Sulsel

MAKASSAR,REWAKO.ID – Pasca Markas Besar (MABES) Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Pengurus LMPP Sulsel Periode 2019-2024, Ketua LMPP Sulsel, Muhammad Nur pun tancap gas.

Tokoh Muda berlatar belakang Pengacara dan Akademisi ini pun mengajak masyarakat bergabung untuk membesarkan Organisasi Massa (Ormas) yang dipimpinnya.

“Saya mengajak masyarakat Sulsel untuk bergabung melebarkan sayap LMPP hingga ke pelosok desa, dengan program edukasi terkait penguatan kecintaan kita terhadap NKRI dan kegiatan sosial kemasyarakatan,” kata Tokoh Muda asal Jeneponto ini, pada Rabu (10/7/2019).

Muhammad Nur mengatakan, kehadiran LMPP ini dapat memberikan konstribusi kepada pemerintah dalam hal mengontrol kebijakan pemerintah Sulsel dan memberikan masukan untuk pembangunan daerah.

“Kita berharap Sulsel lebih baik, bebas korupsi,kolusi dan nepotisme,” ujarnya.

Sekadar diketahui, Ormas LMPP memiliki identitas dengan Logo bergambar Kepala Garuda berwarna kuning dengan tulisan Laskar Merah Putih Perjuangan dan Logo Brigade LMPP Sulsel adalah ciri khas sulsel sebilah badik dengan tulisan Brigade XlV dengan Baju seragam berwarna hitam.

Muhammad Nur juga berharap, Ormas dan LSM yang ada di Sulawesi Selatan agar dapat bersinergi dalam kegiatan edukasi maupun kegiatan sosial kemasyarakatan agar kehadiran LMPP Sulsel bermanfaat bagi masyarakat dan Pemerintahan di daerah ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *