PPP Gowa Siapkan Tiga Kader Terbaiknya di Pilkada Gowa

GOWA, REWAKO.ID – Dewan Pengurus Cabang (DPC) PPP Gowa sepakat mengusung kadernya di Pilkada Gowa 2020. Hal itu disepakati dalam rapat pengurus harian.

Partai pemenang Pileg di Gowa dengan raihan delapan kursi ini sudah menyiapkan tiga kader terbaiknya untuk ditawarkan sebagai kandidat bakal calon (Balon) Bupati Gowa.

“Secara umum kami sudah membahas di tingkat DPC melalui rapat pengurus harian Cabang. Pada prinsipnya kami sepakat untuk mendorong kader maju sebagai Calon bupati (Cabup) Gowa,” ungka Ketua DPC PPP Gowa, Nursyam Amin , pada Selasa (02/7).

Nursyam Amin juga mengatakan, Wakil Ketua Umum DPP PPP, Amir Uskara merupakan kader yang paling diharapkan oleh pengurus DPC PPP Gowa.

“Tentu saja, pak amir uskara adalah salah satu kader yang sangat kami inginkan untuk maju, ada juga ibu hj Tenri Ajeng dan pak Sahir dg Pasang,” tambahnya.

Sebagai pemenang Pileg di Gowa, tentu PPP sisa menambah satu kursi untuk dapat mengusung calon bupati dan wakil bupati Gowa. Sehingga dalam waktu dekat, pihaknya akan membangun komunikasi dengan sejumlah partai politik lainnya.

“Komunikasi dengan partai partai lain insya Allah setelah Pileg rampung akan segera kami lakukan. Untuk penjaringan kami masih menunggu instruksi berjenjang dari DPW dan DPP terkait juklak Pilkada,” kuncinya.

Wakil Ketua DPRD Gowa, Sahir Pasang mengaku siap menjalankan amanah partai apabila dipercayakan untuk bertarung di Pilkada Gowa.

“Saya siap menjalankan amanah partai,” katanya. (Iksan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *