Prabowo Teteskan Air Mata Dihadapan Ustad Somad

GOWA, REWAKO.ID – Calon Presiden Prabowo Subianto tak selamanya garang seperti cerita yang selama ini berkembang di dunia maya. Tapi dihadapan Ustad Abdul Somad atau yang lebih dikenal UAS, mantan Danjen Kopasus ini justeru meneteskan air matanya dengan penuh haru.

Peristiwa langka ini justru terjadi saat wawancara eksklusif yang dilakukan TVone, tadi malam Kamis 11/4. Uniknya, karena Capres 02 ini justru menjadi host.

Wawancara ini diawali ketika Prabowo melontarkan pertanyaan kepada ustad Somad tentang pandangannya yang telah banyak keliling di Indonesia. Menurut ustad Somad, kalau setiap kali memulai ceramah—apalagi sudah naik panggung, mereka meneriakkan, ustad.., sembari ustad Somad mengangkat tangannya dengan simbol dua jari.

“Kalian kan punya jari sepuluh, kenapa cuma dua,” katanya.

Ini diucapkannya untuk menetralisir, bahwa dalam tabliq akbar itu ada Panwaslu dan Bawaslu, sehingga tablik akbar tidak ada unsur politisnya.

Ini pun langsung ditimpali Prabowo Subianto. “Itu dimana-mana,” ujarnya.

“Iya, mulai dari ujung Aceh, Madura sampai Sorong. Ini saya lihat umat berharap besar,” timpal Ustad Somad.

Puncak keharuan Prabowo Subianto sembari menyeka air matanya yang menetes, ketika ustad Abdu Somad meminta jika kelak jika Prabowo terpilih jadi Presiden, untuk tidak mengundangnya ke Istana. Ia meminta agar membiarkan dirinya masuk hutan untuk berceramah, karena memang awalnya dari sana. “Memang dari kampung,” katanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *