PSM Makassar Curi Satu Poin di Markas Home United

Makassar,Rewako.id – PSM Makassar mencuri satu poin dari markas Home United setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di laga perdana Grup H AFC Cup 2019. Gol lebih dulu dicetak PSM Makassar di pertandingan tersebut.

Anak asuh Darije Kalezic, PSM Makassar bertandang ke markas Home United di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Rabu (27/2/2019) malam waktu Indonesia. Pada pertandingan itu tim berjuluk Juku Eja lebih dulu membuka keunggulan.

Keunggulan PSM Makassar dibuka Eero Markkanen melalui tendangan kaki kiri di menit ke-26. Gol tersebut bertahan hingga paruh pertama laga, membuat PSM unggul hingga turun minum atas Home United.

Sayangnya, Juku Eja gagal mempertahankan keunggulan. Pada menit ke-63, gawang yang dikawal Rivki Mokodompit dijebol Hami Syahin. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Menurut statistik pertandingan, PSM lebih menguasai pertandingan dengan perbandingan tendangan ke gawang 14 berbanding 5. Penguasaan bola juga didominasi Juku Eja dengan 51%.

Tambahan satu poin mengantar PSM Makassar naik ke puncak klasemen Grup H dengan satu poin. Sebab pada pertandingan lain di grup ini, Kaya-Iloilo (Filipina) bermain imbang 1-1 melawan Lao Toyota (Laos).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *