Rakernas di Gowa, Founder IMA: Gowa Miliki Potensi Untuk Dipasarkan

Gowa,Rewako.id – Gowa menjadi salah satu tempat Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Indonesia Marketing Association (IMA) 2019. Menurut Founder and Chairman MarkPlus IMA, Hermawan Kartajaya,Gowa memiliki banyak potensi yang bisa dipasarkan, mulai dari wisata alam yang ada di Malino, sejarah religi Makam Syekh Yusuf, hingga UMKM atau kulinernya.

“Setiap enam bulan kita laksanakan pertemuan, jadi hari ini kita di Sulsel salah satunya dijamu di Kabupaten Gowa apalagi sudah ada IMA chapter Gowa. Kami melihat Gowa memang punya potensi yang bermacam-macam seperti malino, Makam Syekh Yusuf dan beberapa produk yang bisa dipasarkan,” bebernya, di Lapangan Golf Padivalley, Kecamatan Pattallassang, (1/3).

Hermawan menjelaskan, kehadiran IMA di Indonesia untuk membantu daerah dalam mempromosikan potensi-potensi yang dimilikinya agar lebih dikenal dikanca nasional maupun internasional.
” Jadi kehadiran kita di Gowa mau bantu daerah mempromosikan potensi yang ada, apalagi banyak sekali yang bisa dipasarkan,” tambhanya.

Sementara itu, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan sangat menyambut baik kehadiran IMA di Kabupaten Gowa. Menurut orang nomor satu di Gowa ini kehadiran IMA akan sangat membatu Pemerintah Kabupaten Gowa mempromosikan potensi yang ada di Kabupaten Gowa.
“Tentu juga bangga bisa menjamu seluruh orang-orang yang tentunya dapat membantu mempromosikan Kabupaten Gowa baik di pentas nasional maupun internasional, karena di masa yang akan datang denhan perkembangan teknologi saat sekarang, ini membutuhkan kerjasama dari semua pihak yang ada termasuk IMA,” ujarnya.

Tak hanya itu, dihadapan Founder dan presiden IMA di seluruh Indonesia, Adnan mengungkapkan potensi yang di Gowa, salahsatunya rencananya dalam membuat kebun raya malino yang setara dengan kebun raya bogor, termasuk menjadikan Malino sebagai destinasi wisata nasional.

Olehnya dirinya berharap, dengan adanya acara Rakernas IMA ini, bisa membantu Gowa memperkenalkan potensi di Gowa. “Diharapkan IMA ini dapat memberikan ide dan gagasan serta kontribusi dalam pemasaran potensi daerah, sehingga pastinya mampu meningkatkan pengembangan kawasan wisata dan budaya di Kabupaten Gowa,” harap Adnan.

Diakhir kegiatan, Bupati Gowa, Founder and Chairman MarkPlus IMA, dan president IMA saling memberikan cinderamata khas daerah dan disaksikan oleh peserta Rakernas, serta ditutup dengan sesi foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *