Rekapitulasi di Provinsi, KPU Selayar Bawa 33 Kotak Suara ke Makassar

SELAYAR,REWAKO.ID – Menjelang Rekapitulasi dan penghitungan suara di Provinsi Sulsel, Ketua KPU Kepulauan Selayar bersama Komisioner lainnya, akan menuju Makassar, Sabtu (4/5/2019).

Hal itu disampaikan Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Selayar, Nandar Jamaluddin, di Warkop Chartenz, Bonehalang, Benteng, Sabtu (4/5/2019).

Ketua KPU Nandar Jamaluddin, katakan bahwa dalam rangka rekapitulasi dan penghitungan suara serta penetapan hasil Pemilu 2019, KPU Kepulauan Selayar, akan berangkat bersama anggota PPK dari sebelas Kecamatan bersama 33 kotak yang bersisi surat suara  di sebelas Kecamatan sebagai sample nantinya jika sewaktu waktu dibutuhkan saat rekapitulasi tingkat propinsi.

“Semua ini kami lakukan, mengingat Kepulauan Selayar dilihat dari faktor geografisnya terpisah dari daratan Sulsel, sebagai daerah kepulauan”, kata Ketua KPU Nandar Jamaluddin.

Rekapitulasi tingkat Provinsi sebenarnya sudah jalan, akan tetapi kita dari KPU Selayar, sengaja berangkat setelah rekapitulasi Kabupaten sudah selesai. (Ucok haidir).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *