Ribuan Pelari Ikut Lomba Galesong Trail Run 2019

GOWA,REWAKO.ID – Ribuan pelari baik lokal maupun mancanegara ikut lomba Galesong Trail Run 2019. Para peserta ini dilepas di Kawasan Lapangan Golf Padi Velley, Kecamatan Pattallassang, Gowa, Minggu (31/3/2019). Ada dua gategori dalam lomba Galesong Trail Run “It’s Just Trails” ini yakni, 21K dan 10K (Man/Woman).

“Alhamdulillah, Galesong Group kembali menyelenggarakan event Galesong trail Run di Gowa. Ini berarti secara reguler menjadi event yang di tunggu-tunggu pecinta runners, sekaligus melengkapi sejumlah event yang mendatangkan orang -orang ke Gowa, apalagi sekarang ini sudah di dukung oleh Silk Air dan Singapore Air Lines,”kata Sekkab Gowa, Muchlis, saat melepas peserta Trail Run 2019.

Muchlis berharap, lomba ini dapat semakin memotivasi masyarakat untuk ikut aktif dalam berolahraga khususnya lari lintas alam.

“Dengan hadirnya event ini diharapkan mampu menjadi maghnet baru untuk kedatangan kunjungan wisatawan sehingga mampu membangkitkan ekonomi termasuk ekonomi usaha kecil dan menengah,” katanya.

Mantan Kepala Bappeda Gowa menyerahkan hadiah kepada 5 orang pemenang Galesong Trail Run 10 K.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *