Sambut HUT ke-73 Bhayangkara, Polres Gowa Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis & Sunatan Massal

GOWA, REWAKO.ID – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, jajaran Polres Gowa akan menghelat kegiatan Bhakti Kesehatan untuk masyarakat.

Kegiatan Bhakti Kesehatan ini diketahui akan dilaksanakan 28 Juni mendatang di Pelataran Museum Balla Lompoa, yang mana rangkaiannya terdiri dari donor darah, sunatan massal, dan pengobatan gratis untuk masyarakat.

Tak hanya itu, Polres Gowa juga diketahui akan menggelar Bulan Bhakti Bhayangkara KB Kes, mulai dari pencanangan hingga pelayanan KB ke seluruh kecamatan, yang kegiatannya akan mulai dilaksanakan pada 18 Juni besok.

Saat dikonfirmasi, Kasubbag Humas Polres Gowa Akp M Tambunan membenarkan perihal rencana kegiatan tersebut. “Kami mengajak seluruh masyarakat untuk dapat ikut berpartisipasi mendaftarkan diri dalam kegiatan Bhakti Kesehatan ini,” ujarnya, Senin (17/06) sore.

Ditambahkan Kasubbag Humas, bahwa kegiatan Bhakti Kesehatan ini tidak di pungut biaya, melainkan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu, termasuk masyarakat yang membutuhkan pengobatan.

Sementara itu, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga mengharapkan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses. “Semoga masyarakat dapat memanfaatkan moment ini untuk dapat memperoleh pelayanan kesehatan yang diberikan Polres Gowa,” ucapnya.

Adapun para Bhabinkamtibmas juga telah diminta untuk mensosialisasikan perihal kegiatan ini, guna dapat mengikuti kegiatan Bhakti Kesehatan yang akan dihelat Polres Gowa.(Iksan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *