Selama Event Beautiful Malino, Homestay Dipastikan Tak Naikkan Harga Makanan

GOWA, REWAKO.ID – Selama event Beautiful Malino (BM) ke-III digelar selama tiga hari yakni 13-15 Juli mendatang di Malino, Kecamatan Tinggimoncong, dipastikan pemilik warung dan penyedia homestay tidak akan menaikkan harga makanan.

“Hari ini kami sudah rapat dengan pemilik warung dan penyedia home stay bahwa mereka sepakat tidak akan menaikkan harga makanan maupun home stay-nya,”kata Camat Tinggimoncong, Andry Mauritz, Kamis (27/6/2019).

Andry Mauritz mengungkapkan, masyarakat Malino sangat antusias menyambut event Akbar tersebut. Oleh karena itu, kenyamanan pengunjung merupakan salah satu syarat yang harus diperhatikan oleh pemerintah dan masyarakat setempat agar memberikan kesan positif.

“Saya mewarning kepada penjual makan. Khas Malino untuk tidak seenaknya menaikkan harga. Kemudian pedagang juga diminta untuk menyeragamkan barang jualannya yang jenisnya sama,” katanya.

Diketahui, event Beautiful Malino III kali ini dipastikan akah lebih meriah dan volume pengunjung juga dipastikan melebihi angka jumlah pengunjung di tahun 2018 yakni 60 ribu.

Tingginya jumlah pengunjung tersebut sudah diharapkan mampu meningkatkan ekonomi masyarakat setempat.(Iksan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *