Siapkan Kader di Pilkada Gowa, Amir Uskara : Masih Dikaji DPC PPP

GOWA, REWAKO.ID – Partai PPP tampil brilian pada Pileg 17 April lalu setelah menjadi partai pemenang di Kabupaten Gowa. Bagaimana tidak, partai berlambang Ka’bah itu kini mengontrol delapan kursi di DPRD Gowa.

Sudah dipastikan, PPP menduduki kursi pimpinan DPRD Gowa untuk pertama kalinya dalam sejarah pesta demokrasi di kabupaten bersejarah ini.

Oleh karena itu, dalam menatap pesta demokrasi terbesar di Kabupaten Gowa pada 2020 mendatang. Beberapa pekan terakhir, nama Tenri Adjeng yang merupakan istri Wakil Ketua DPP PPP, Amir Uskara mencuat digadang-gadang bakal ambil bagian pada pesta demokrasi tersebut.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua DPP PPP, Amir Uskara menanggapi santai munculnya nama istrinya menjelang Pilkada Gowa. “Saya juga tidak tau dimana sumbernya. Pertimbangannya masih panjang,” katanya.

Saat ditanyakan terkait apakah PPP bakal mendorong kadernya di Pilkada setelah sukses merebut kursi Pimpinan DPRD. Amir Uskara mengaku hal tersebut masih dikaji oleh pengurus DPC PPP Kabupaten Gowa.

“Masih dikaji oleh teman-teman di DPC Gowa,” singkatnya.

Sekadar diketahui, di internal partai berlambang Ka’bah itu, mencuat nama Tenri Adjeng, Imam Fauzan Amir Uskara dan Rismayanti Anwar yang merupakan caleg DPRD Provinsi Sulsel terpilih, ia juga merupakan menantu ketua MUI Gowa, KH Abu bakar.(Iksan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *