Tim “Amir Uskara”Mulai Bermanuver Kian Masif Galang Pemilih

Takalar,Rewako.id – Tim Calon Legislatip DPR – RI dari Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ), H. Amir Uskara terus bermanuver. Gerakannya kian masif menemui pemilih terutama pemilih milenial.

Salah Satu Tim Amir Uskara di Dapil 3 meliputi Galesong Selatan, Galesong dan Galesong Utara ini, Nurdin HS. mengatakan terbukanya ruang Master Kesehatan ini di takalar memberikan warna baru dalam pemilu mendatang ada kesadaran yang terbangun.

” kami menyasar suara milenial plus suara perempuan ( emang – emang ) saya kira manuver ini instant dalam perolehan suara nantinya ” katanya.

Ketika sosialisasikan Pak Amir Uskara, kita membawah program mereka yakni masalah kesehatan yang paling utama untuk diperjuangkan.

” Ini di lakukan secara intensif peluang untuk mendulang suara terbuka sehingga mereka terpilih dan duduk kembali di parlemen ” ujarnya.

Sekedar catatan selama melakukan sosialisasi banyak mendapat keluhan di masyarakat baik dari kebersihan dan berbagai janji – janji anggota legislatif yang belum di tepati.

” keluhan ini kita akan teruskan ke pak Amir Uskara hingga ada masukan buat beliau ” pungkasnya.(irwansyah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *