Wabup Bulukumba Minta Video Mesum Siswa SMK Tak Disebarluaskan

BULUKUMBA, REWAKO.ID – Wakil Bupati Bulukumba, Tommy Satria Yulianto berharap isu tentang beredarnya video mesum sepasang siswa SMK tidak lagi disebarluarkan. Terutama video yang sempat menjadi viral.

“Bagi kita masyarakat Bulukumba ini adalah pukulan moral dan menjadi pembelajaran bagi kita semua,” katanya, Jumat 14 Juni.

Tomy juga membenarkan bahwa saat ini pihak Kepolisian sementara menelusuri siapa oknum yang menyebarkan video dan akhirnya menjadi viral.

“Karena bagaimanapun ini tindak pidana ITE. Tapi apapun itu, saya mengajak seluruh pihak menjaga generasi kita menjadi generasi yang kuat secara intelektual dan spritual,” harapnya.

Sementara, Kepolisian Resort Bulukumba kini tengah menyelidiki beredarnya video mesum sepasang kekasih siswa sebuah SMK di Bulukumba, Sulsel. Polisi pun meminta untuk tidak menyebarluaskan video singkat berdurasi 29 detik tersebut.

Diamana dalam video tersebut memperlihatkan hubungan layaknya suami istri yang dilakukan siswa salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kabupaten Bulukumba. Parahnya, video adegan tak senonoh itu dilakukan di dalam kelas diatas bangku belajar siswa.

Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Berry Juana membenarkan beredarnya video tersebut. Ia mengaku video itu dilakukan oleh sepasang pelajar di salah satu sekolah menengah kejuruan di Bulukumba.

“Video tersebut benar dilakukan oleh pelajar di Bulukumba. Kami sedang lidik dan mengumpulkan bukti-bukti,” bebernya, Jumat (14/6).

Polres Bulukumba pun menghimbau jika ada yang menyebarluaskan video tersebut akan berurusan dengan hukum.

Diketahui, beredarnya video tak senonoh berdurasi 29 detik itu menjadi menghebohkan masyarakat Sulawesi Selatan khususnya masyarakat Bulukumba. Pasalnya, video tersebut tersebar luas di media sosial dan menjadi perbincangan hangat.

Bahkan di media sosial seperti Facebook Twitter dan WhatsApp, warganet ramai-ramai membuat hastag “jangko nyalakan Blitz (flash)” seperti kalimat perempuan berseragam sekolah dan jilbab putih di dalam video tersebut.(Iksan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *