Wabup Selayar Jadi Narsum di Diklatpim IV BPSDM Makassar

MAKASSAR,REWAKO.ID – Wakil Bupati Kepulauan Selayar Zainuddin,menjadi salah seorang narasumber pada Diklat Kepemimpinan Tk. IV angkatan XVI di Kampus II Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Jl. Cenderawasih No. 223 Makassar Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (21/3/2019).

Diklat Kepemimpinan yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Kepulauan Selayar kerjasama dengan BPSDM Makassar ini, diikuti oleh 40 orang peserta jajaran ASN pejabat eselon IV lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar. Diklatpim ini dijadwalkan berlangsung selama dari Tanggal 18 Maret-6 Juli 2019.

Wakil Bupati Kepulauan Selayar yang hadir sebagai narasumber membawakan dua materi yakni Ceramah Pilar-pilar Kebangsaan dan Ceramah Integritas.

“Saya lihat peserta itu sangat tekun menerima materi. Kita berharap 4 pilar kebangsaan sebagai nilai-nilai yang manjadi acuan bagi ASN dalam pelaksanaan tugas-tugasnya bisa diaplikasikan dengan baik,” kata Wabup Kepulauan Selayar saat dikonfirmasi usai memberikan materinya.

Harapan Wakil Bupati agar para peserta dapat memiliki bekal pengetahuan tentang 4 pilar kebangsaan yang integritasnya terjamin, dan setelah kembali bekerja dapat diaplikasikan pada tempat tugas masing-masing.

Sekadar diinfokan bahwa di tempat yang sama Diklatpim IV Angkatan XVI ini, sebelumnya dibuka oleh Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali. (Ucok Haidir )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *