Warga Somba Opu Doakan & Dukung Faisal Malaganni ke DPRD Gowa

GOWA,REWAKO.ID – Dukungan dan doa terus mengalir ke calon anggota DPRD Gowa Dapil I Kecamatan Somba Opu, Faisal Malaganni. Bukan hanya mendukung, warga Somba Opu juga mendoakan putra Mallawangang Dg Bella Karaeng Manuju ini terpilih di DPRD Gowa.

Menurut warga Somba Opu, pria kelahiran Sungguminasa 1987 lalu ini memang memiliki wawasan dan pengalaman mumpuni untuk menjadi wakil rakyat, sehingga tidak heran jika ia duduk sebagai wakil rakyat di parlemen.

Maklum, orang tua maupun keluarga Faisal ini punya pengaruh juga di wilayah Gowa. Sehingga kiprahnya memajukan Gowa tak diragukan lagi.

“Untuk warga Somba Opu ingatki’ doakan dan dukung Faisal Malaganni” ujar salah satu warga di Kecamatan somba Opu bernama Dg Liwang.

Warga Kelurahan Bontobontoa mengaku, Faisal Malaganni yang juga cucu mantan wakil ketua DPRD Gowa dan pernah tercatat sebagai Ketua Golkar Gowa almarhum H Muh Mien Kamase dimatanya, meski itu, baru maju sebagai caleg. Namun, pengalaman dan wawasannya tak perlu diragukan.

“Sebuah kesyukuran kalau Ananda Faisal Malaganni maju untuk mengabdi,” ujarnya.

Sekadar diketahui, Faisal Malaganni yang tercatat sebagai caleg nomor urut 8 di Partai Demokrat. Ia juga memiliki sederet pengalaman berorganisasi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *