81 Petugas Lapas Perempuan Sungguminasa Jalani Vaksinasi

Jumat, 26 Maret 2021 13:54

GOWA,REWAKO.ID – Sebanyak 81 petugas Lapas Perempuan Kelas II Sungguminasa jalani vaksinasi di Aula Lapas, pada Jumat (26/3/2021).

Kepala Lapas Perempuan Kelas II Sungguminasa, Eko Suprapti mengatakan, dengan dilakukannya vaksinasi semua petugas yang setiap saat memantau aktifitas warga binaan dapat terhindar dari Covid-19.

“Vaksinasi hari ini diikuti 81 petugas Lapas. Semoga pegawai kami, dengan dibantu oleh bapak dr gaffar mudah-mudahan semuanya sehat selalu,” kata Eko Suprapti.

Sementara itu, terkait vaksinasi 361 warga binaan di Lapas Perempuan, Eko Suprapti mengatakan pihaknya masih menunggu kebijakan kementerian Kemenkumham.

Sementara itu, kondisi 114 warga binaan yang terdampak Covid-19 pada akhir 2020 lalu kata Eko Suprapti hingga saat ini dalam keadaan baik.

“Kondisi terakhir warga binaan pasca terdampak Covid-19 hingga saat ini tidak ada keluhan, semua dalam keadaan sehat. Walaupun tahun kemarin itu warga binaan kami yg terkena Covid sebanyak 114 orang. Dan Alhamdulillah pada saat itu sudah balik ke Lapas Sungguminasa dalam keadaan sehat,” ujar Eko.

Sebagaimana diketahui proses vaksinasi petugas lapas berjalan lancar sejak pukul 10:00 Wita dan akan berlanjut hingga sore menjelang.(*)

Editor : Bahar Hardin

Penulis : Afrilian Cahaya Putri