Begini Harapan Bupati Gowa Saat Buka Workhsop PDAM Se-Sulsel

Jumat, 09 Juli 2021 12:43

GOWA,REWAKO.ID – Pasca dilakukan pertemuan antara Bupati dengan unsur Forkopimda Gowa, telah diputuskan untuk dilakukan penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di seluruh wilayah Gowa.

Hal ini sebagai antisipasi tumpahan orang dari Kota makassar yang telah menerapkan PPKM dengan menutup seluruh aktivitas usaha pada pukul 17 00 Wita.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengatakan, Pemkab Gowa akan memberlakukan PPKM Mikro dengan didahului razia di tempat-tempat seperti, warkop, rumah makan dan lainnya sebentar malam, sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat dan para pelaku usaha.

“Karena itu meminta seluruh peserta workshop bidnag Tekhnik PDAM /Perumda Air Minum se Sulsel di Malino untuk mematuhi Protkes Covid 19,” ujarnya saat membuka workhsop secara virtual lewat peace room A’Kio kantor Bupati Gowa, Jum’at (9/7).

Sementara Ketua Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) Sulsel, Hasanuddin Kamal meminta seluruh peserta bimbingan tekhnis ini untuk bersungguh-sungguh dalam mengikuti kegiatan.(*)

Editor : Bahar Hardin

Penulis : Muhtar Suma