Begini Penyampaian Bupati Adnan di Acara Pamit Kenal Kapolres Gowa

Kamis, 17 Juni 2021 18:16

GOWA,REWAKO.ID – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo menghadiri acara pamit kenal Kapolres Gowa dari pejabat lama, AKBP Budi Susanto kepada penggantinya, AKBP Tri Goffaruddin, di aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Kamis (17/6).

Pada kesempatan ini, Bupati Adnan menyampaikan, bahwa meskipun terjadi pergantian pimpinan di Polres Gowa, namun bukan berarti sistem akan ikut berganti.
Karena itu, lanjut Bupati Adnan, program yang telah dibuat oleh pejabat lama dan yang akan dikerjakan pejabat baru di Polrea Gowa muaranya untuk Gowa.

“Yakin apa yang telah dibuat Pak Budi dan yang akan dikerja Pak Tri diharap akan bermanfaat bagi masyarakat Gowa,” ujarnya.

Lantaran, sebut Ketua PMI Sulsel, keberhasilan suatu daerah tidak bisa lepas dati adanya jaminan keamanan di dalamnya.

Karena dengan adanya keamanan yang dibawah kendali Polri dan TNI, maka akselerasi ekonomi bisa berjalan dan Kabupaten Gowa bisa lebih maju dari kabupaten/ kota lainnya di Sulsel.

Salah satu keberhasilan terbesar AKBP Budi selama menjabat Tujuh bulan di Gowa, tambah Adnan, yakni mampu mengawal pelaksanaan Pilkada Gowa secara maksimal.(*)

Editor : Bahar Hardin

Penulis : Muhtar Suma