Berkunjung ke Gowa, Mayjen TNI Mochamad Syafei: Mohon Titip Prajurit Saya Disini

Senin, 03 Mei 2021 14:49

GOWA, REWAKO.ID – Kehadiran Pangdam XIV Hasanuddin yang baru, Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno di Sulawesi Selatan diharapkan dapat memberikan keamanan yang lebih baik. Sehingga dapat mewujudkan perkembangan dan pertumbuhan ekonomi yang jauh lebih pesat baik di Sulsel dan juga  Gowa.

Hal ini disampaikan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan pasca menghadiri ramah tamah Pangdam XIV Hasanuddin dengan Forkopimda dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Gowa. Di Aula Makodim 1409/Gowa. Senin 3 Mei 2021.

“Kita berharap dengan datangnya Pak Syafei Kasno sebagai pangdam baru di jajaran Kodam Hasanuddin ini dapat menciptakan keamanan di Sulawesi Selatan dan mudah-mudahan persoalan-persoalan yang terjadi kemarin bisa dibenahi segera, sehingga kedepannya wilayah Gowa,  secara keseluruhan aman, sehingga perkembangan dan pertumbuhan ekonomi Gowa dan Sulawesi Selatan semakin baik lagi di masa yang akan datang,” kata Bupati Adnan.

Sementara, dalam Kunjungannya di Kabupaten Gowa, Mayjen TNI Mochamad Syafei berharap Pemerintah dan seluruh Tokoh Masyarakat di Gowa terus mendukung dirinya dan prajurit-prajurit Kodam XIV Hasanuddin. Agar bisa menjalankan tugas dengan baik terutama yang bertugas di Kabupaten Gowa.

“Dari Gowa sampai Maros itu ada satuan-satuannya, markas Divisinya ada di Gowa. Olehnya itu mohon titip prajurit saya di sini, Angkatan Darat yang bertugas di Kabupaten Gowa,” kata Syafei.

Selain itu, Mayjen TNI Mochamad Syafei juga dalam kesempatan tersebut menceritakan jenjang karirnya selama ini.

Meskipun berlatar belakang keluarga yang biasa-biasa saja, namun Mayjen Syafei mampu membuktikan dirinya bisa lulus di sekolah militer TNI AD hingga saat ini.(*)

Editor : Bahar Hardin

Penulis : Afrilian Cahaya Putri