Buka Latsar CPNS 2021, Begini Pesan Bupati Gowa

Selasa, 22 Juni 2021 16:52

GOWA,REWAKO.ID – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan membuka Latihan Dasar (Latsar) CPNS pemerintah kabupaten (Pemkab) Gowa kerja sama Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulsel, di Lapangan Upacara Syekh Yusuf Discovery, Selasa (22/6).

Dikesempafan ini, Bupati Adnan berharap, Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Gowa bisa segera memahami arah kebijakan pembangunan Pemkab Gowa untuk lima tahun ke depan.

“Latihan dasar yang dilakukan hari ini untuk meningkatkan pengetahuan dan ilmu saudara-saudara sekalian. Karena saudara-saudara adalah ujung tombak keberhasilan program program pemerintah yang telah dicanangkan,” ujar Adnan.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Gowa, Muh Basir menyebutkan, Latsar CPNS formasi 2019 ini, diikuti 129 orang yang dibagi dam dua gelombang.

“Keseluruhan peserta yang ikut pada hari ini adalah merupakan formasi CPNS Gowa tahun 2019 yang dibagi dalam dua gelombang. Gelombang pertama sebanyak 79 orang dan selebihnya akan ikut di gelombang kedua pada awal Oktober 2021 mendatang,” demikian dalam laporannya.

Kegiatan yang dirangkai dengan lomba yel-yel antar kelompok perserta ini turut dihadiri Kepala BPSDM Sulsel, H Asri Syahrun dan Pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa.(*)

Editor : Bahar Hardin

Penulis : Muhtar Suma