Buka Workshop Foto Portrait, Ini Harapan Kadis Kominfo Gowa

Minggu, 14 Maret 2021 12:50

GOWA,REWAKO.ID – Kepala Dinas Kominfo-SP Gowa, Arifudddin Saeni membuka Workshop Terbatas Penguasaan Fitur Kamera dan Teknik Pencahayaan untuk Foto Portrait yang dilaksanakan oleh Gowa Photography Club (GPC), di Padi Valley Pattallassang, Ahad (14/3).

Arifuddin mengatakan, kegiatan ini sangat penting seiring dikembangkannya informasi dan teknologi (IT) di era milenium saat ini.

“Melek teknologi merupakan tuntutan jaman sehingga dilaksanakannya workhshop ini sangat membantu khusus dalam melahirkan Photograper handal ke depannya,” ujarnya mewakili Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

Selain itu lanjut, pria yang akrab disapa Dg Ngemba ini, Pemkab Gowa juga mengapresiasi peran serta dari GPC Kabupaten Gowa yang senantiasa berkontribusi dalam mengeksplore khusus di bidang kepariwisataan Gowa.

Sementara, Ketua GPC Kabupaten Gowa, Tommy Arga mengaku, berterimakasih atas dukungan dari Pemkab Gowa kepada GPC sehingga bisa eksis sampai saat ini.

“Atas nama komunitas dari GPC menyambut baik dukungan dari Pemkab Gowa yang memberi ruang dalam penyaluran hobby masyarakat di bidang photograpi,”katanya.

Selain diikuti anggota GPC, workshop ini turut bagian KIP Gowa dan para photografer baik dari maupun luar Kabupaten Gowa dengan pemateri, Iccan Ninol.(*)

Editor : Bahar Hardin

Penulis : Muhtar Suma