Imbas Corona, Resepsi Pernikahan Putra Korwil Bontonompo Ditunda

Rabu, 25 Maret 2020 06:07

GOWA,REWAKO.ID-Hasrat dua sejoli di Bontonompo Selatan tepatnya Desa Sengka untuk menjadi raja dan ratu semalam terpaksa ditangguhkan.

Jadwal resepsi pernikahan Muhammad Akbar Arief Irsyad dengan calon bidadarinya bernama Riska Ayu Nuansari yang sudah rampung sekitar 85 persen urung dilakukan.

Kepastian penundaan resepsi ini disampaikan Langsung Muhammad Arief Irsyad yang juga menjabat sebagai koordinator Wilayah Unit Pengelola Teknis Dinas ( UPTD ) Pendidikan Kecamatan Bontonompo sebagai ayah dari calon mempelai pria kepada Rewako.Co.id.

“Instruksi Pemerintah jelas, dimana larangan untuk berkumpul sementara ditunda termasuk acara resepsi pernikahan, demi kebaikan bersama apalagi wabah virus Corona dikabarkan makin meluas maka resepsi pernikahan putera kami ditunda sampai waktu yang tidak ditentukan”.ujar Muhammad Arief Irsyad pagi tadi (25/3).

Langkah ini berdasarkan rapat keluarga dimana resepsi yang rencana akan digelar di hari Selasa pekan depan (31/3/2020) ditunda,” seluruh undangan berjumlah 1500 orang sudah dikirim, namun semua pihak wajib mencegah penularan wabah virus Corona ini sehingga kami mengumumkan keputusan ini, saya yakin seluruh keluarga besar mendukung langkah ini”.urai Aminullah Irsyad Dg Bella paman dari calon mempelai pria.

Pihaknya mengakui mengalami kerugian namun itu diterima dengan lapang dada,” Anjuran Pemerintah sekali lagi wajib ditaati, kami bersama seluruh keluarga fokus untuk berdiam diri di rumah, keselamatan semua pihak lebih utama”.kunci Aminullah Dg Bella.

Editor : yos rizal