Cegah Paham Radikalisme di Sekolah, Polres Gowa Beri Penyuluhan ke Siswa Madrasah

Jumat, 05 November 2021 15:54

GOWA,REWAKO.ID – Hari kedua Operasi Bina Waspada, Satuan Binmas melakukan Binluh ke sekolah Madrasah Tsanawiyah Aisyiah, di Jalan Istana, pada Jumat (5/11/2021).

Satuan Binmas yang dipimpin oleh Kasat Binmas, AKP Ahmad  memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada para siswa dan siswi tentang terorisme, radikalisme dan anti pancasila agar mereka dapat memahami sejak dini.

“Di hari kedua Operasi Bina Waspada, kami Satuan Binmas tetap eksis melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat untuk mendukung tugas-tugas Kepolisian demi menciptakan situasi yang kondusif, serta tidak lupa selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19”,ujar AKP H.Ahmad.

Dia berharap kegiatan ini bisa menangkal gerakan paham radikalisme dan terorisme pada generasi muda, terutama dikalangan pelajar.

Lebih dia mengatakan jika kegiatan ini menjadi kegiatan rutin dari polres Gowa dalam memberikan pemahaman dan pembelajaran bagi generasi muda akan bahaya paham anti pancasila dan NKRI.
Kegiatan ini diikuti para pelajar disekolah tersebut dengan penuh antusiasme.(*)

Editor : Bahar Hardin

Penulis : Ahmad