Diduga Tembak Diri Sendiri, Bripda MT Tewas Tertembus Peluru di Dadanya

Selasa, 20 Oktober 2020 19:02

GOWA,REWAKO.ID – Bripda MT diduga menembak dirinya sendiri. Akibatnya, anggota polisi yang bertugas di Polres Selayar tewas dengan luka tertembus peluru di bagian dadanya.

Peristiwa nahas itu terjadi di dalam sebuah Musalah, di Selayar, pada Senin (19/10/2020) sekitar pukul 17.00 Wita.

Kejadian ini pun dibenarkan oleh Kapolres Selayar, AKBP Tenangnganro. Dia mengatakan, anggotanya tewas karena diduga menembak dirinya sendiri dibagian dada kanannya.

“Bripda Miftah diduga menembak dirinya sendiri karena defresi akibat penyakit yang diidalkan kambuh, pasca kecelakaan pada Mei 2020 lalu,”kata AKBP Tenangnganro, melalui pesan tertulisnya.

Jenazahnya Bripda MT pun dibawa ke kampung halamannya di Lingkungan Tarantang, Kelurahan Tubajeng, Kecamatan Bajeng, Gowa, Selasa (20/10/2020) pukul 14.10 Wita.

Saat tiba dk rumah duka, keluarganya pun langsung histeris. Sebelum dikebumikan di pekuburan tidak jauh dari rumah, jenazah Brild MT di solatkan di Masjid terdekat.

Soal kronologis dan motif kejadian  itu, aparat kepolisian belum bicara banyak. Termasuk Kepala Sat Sabhara Polres Selayar, yang enggan ditemui oleh awak media.Polda Sulsel sendiri masih mendalami peristiwa tersebut.

Editor : Bahar Hardin

Penulis : Memed