Gelar Silaturrahmi Pasca Idul Fitri 1442 H, Begini Penyampaian Plt Gubernur Sulsel

Senin, 17 Mei 2021 09:28

GOWA,REWAKO.ID – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan bersama Wabup Gowa, H Abd Rauf mengikuti pengarahan dan silaturahmi dengan Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman secara Virtual di baruga Karaeng Galesong Kantor Bupati Gowa, Senin (17/5/).

Di hadapan peserta, Andi Sudirman menyampaikan, pelbagai program dan capaian yang ditelah ditorehkan Pemprov Sulsel yang lahir dari sinergitas antara pemprov dengan pemkab/pemkot di Sulsel.

Salah satu capaian menurut Andi Sudirman, yakni Sulsel mencatat rekor pasien Covid-19 tertinggi yang sembuh di Indonesia sekitar 95 persen.

“Berkat adanya sinergitas yang terbangun di Sulsel maka dalam Tiga hari terakhir kita mampu mempertahankan angka pasien yang terkonfirnasi 4 orang dan diharap tidak ada pertambahan ke depan,” ujarnya.

Dikesempatan ini pula para partisipan juga disuguhi dengan siraman rohani melalui ceramah agama yang disampaikan Da’i dari ibukota.

Turut pada Silaturrahmi ini, Pimpinan OPD, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK, Priska Paramita Adnan dan Hj Mussadiyah Rauf dan Camat se- Gowa.(*)

Editor : Bahar Hardin

Penulis : Muhtar Suma