Gerakan Sejuta Masker, Pemuda Pancasila Dukung Donasi 1.132 Masker

Rabu, 08 Juli 2020 21:33

GOWA, REWAKO. ID – Beberapa jam menjelang launching gerakan sejuta masker oleh Pemda Gowa hari ini (8 Juli 2020), Keluarga Besar Pemuda Pancasila Gowa menyambangi Dispora Gowa untuk menyumbangkan masker hasil donasi internal mereka.

Rombongan pemuda pancasila gowa yang diwakili oleh ketua bidang OKK Fitrah Syahdanul Dg Talli, Ketua Bidang, sekaligus koordinator giat donasi masker ini Firmansyah Dg Bantang, beserta kepala Bidang Litbang Dienul Akmal diterima langsung oleh kepala dinas Pemuda dan olahraga kabupaten Gowa Pak fajaruddin.

Firmansyah Dg Bantang mengatakan, bahwa dukungan giat sejuta masker oleh pemda gowa ini tanpa paksaan dan donasi yang terkumpul semua dari keikhlasan kader Pemuda Pancasila Gowa

“Sebelumnya SAPMA dan SRIKANDI telah membawa donasi maskernya ke dispora, hari ini pengurus MPC Gowa bersama badan yang lain seperti KOTI, LHPP, BPPP serta seluruh kader di tiap kecamatan PAC juga ikut berpartisipasi,” ucap firman.

Tempat sama, Ketua bidang OKK sekaligus ketua SAPMA Pemuda Pancasila kabupaten Gowa menambahkan bahwa bakti sosial pemuda pancasila untuk Kabupaten Gowa akan selalu membumi.

“Saya kira Perbup masker yang dibuat oleh Pak Bupati sinkron dengan gerakan sejuta masker ini. Ada teori, ada aksi. Suatu kreatifitas dan langkah yang luar biasa, keluarga besar Pemuda Pancasila pastinya akan selalu men-support kegiatan positif seperti ini,” tutup fitrah.

Apresiasi juga disampaikan Kadis Pemuda dan Olah raga.

“Mewakili Bapak Bupati Gowa kami khaturkan terima kasih atas bukti pengabdian Pemuda Pancasila dalam gerakan sejuta masker ini, dan Pemkab Gowa kembali bangga atas bakti Pemuda Pancasila membantu bangsa dan daerah, masker ini akan disalurkan langsung ke warga sesuai arahan Bupati Gowa,”kata Fajaruddin.

Editor : Bahar Hardin

Penulis : Yos Rizal Kamaruddin