Hari Ini, Lazizmu Bagikan Bantuan Paket Sembako Ke I Juta Kaum Dhuafa

Senin, 18 Mei 2020 20:54

GOWA,REWAKO.ID– Hari ini (19/5), Program Lazizmu yang merupakan salah satu bagian dari usaha amal persyarikatan Muhammadiyah secara serentak akan membagikan paket Sembako ke 1 Juta kaum Dhuafa di seluruh Propinsi di Indonesia. Khusus di Kabupaten Gowa, aktivis Angkatan Muda Muhammadyah (AMM) akan bergerak di 18 Cabang Muhammadiyah yang tersebar di seluruh Kecamatan di Gowa.

Syamsir Nur Ketua Panitia aksi ini menyampaikan sebanyak 380 paket sembako akan dibagikan kepada guru Ngaji, guru honorwr marbot masjid dan warga Masya yang terkena dampak pandemi,” program ini bernama Program Ketahanan Pangan II dengan sub Program I juta paket sembako dhuafa, Di Gowa sebelumnya selama bulan suci Ramadhon AMM sudah membagikan 128 paket sembako sehingga total paket yang dibagikan sebanyak 500 paket”.ujar Syamsir Nur malam tadi )18/5).

Muhammad Asri salah satu pengurus Lazizmu Pimoinan Daerah Muhammadiyah Gowa menambahkan paket tersebut sudah siap disebar,* Alhamdulillah, data penerima sumbangan sudah selesai dan seluruh kader AMM juga sudah stay, Insyaa Alloh hari Selasa ( hari ini ), semuanya akan bergerak”.urainya.

Editor : yos rizal