Hasil Swab 4 Relawan PMI Gowa Dinyatakan Negatif

Sabtu, 09 Mei 2020 23:41

GOWA,REWAKO.ID– Kabar gembira datang dari markas Palang Merah Indonesia (PMI ) Cabang Gowa, ke empat kadernya yang juga sempat masuk karantina di Hotel Swill Bell Makassar karena hasil Rafid testnya reaktif kini bisa tersenyum lepas. Keempatnya dipastikan hasil swabnya negatif.

Informasi akan hal itu disampaikan Dr Gaffar via ponselnya,” ke empat relawan PMI hasil swabnya negatif”.ujarnya tadi pagi (10/5). Keempat kader PMI tersebut diketahui bernama Aripuddin, Lukmanul Hakim,Rustam
dan Rosmayanti.

Arifuddin sendiri yang berhasil dihubungi mengaku sangat bersyukur bersama teman temannya masih bisa untuk bergerak mengabdi di bidang kemanusiaan,” kami memang sempat was was disaat penantian hasil Swab dan doa rekan rekan di PMI dan keluarga Alhamdulillah di ijabah, benar hasil Swab kami negatif”.ujarnya sambil menyatakan sedang persiapan meninggalkan lokasi karantina.

Muh Qodri Tapa salah senior Senior di PMI Gowa yang juga kepala Markaz PMI Gowa menyatakan pihaknya menyadari resiko yang dihadapi rekan para relawan,” bidang medis, relawan PMI dan beragam organisasi sosial memahami resiko itu, namun tekad untuk mengabdi kepada kemanuu itu lebih utama”.ujar M.Qodri Tapa. Dilanjutkan, sudah menjadi ikrar PMI di seluruh dunia dalam kondisi apapun pengabdian akan jalan terus,” disaat wabah ini menjadi pandemi, malah semangat rekan di PMI kian membuncah, menurut mereka ada kebahagiaan yang tidak bisa dilukiskan saat melayani kepada sesama.terima kasih ubtuk semuanya dan selamat untuk Adindaku. Mari bergerak terus di bidang kemanusiaan, ini dunia kita adinda”.tambah Muh.Qodri Tapa memberikan sugesti.

Keduanya Dr Gaffar dan Muh.Qodri Tapa mengakui, hasil Swab Sekretaris PMI Gowa Mardani Handam dinyatakan sehat Wal afiat” Alhamdulilah kami juga bersyukur beliau dipastikan hasil swabnya negatif namun kemarin waktu ada Rafid test Kakanda Mardani Handam mewakili Satpol PP bukan PMI”.jelas keduanya.

Editor : yos rizal