Hujan Deras dan Angin Kencang Sebabkan Pohon Tumbang di Malino

Kamis, 01 April 2021 15:45

GOWA,REWAKO.ID – Hujan deras disertai angin kencang mengguyur hampir seluruh wilayah Gowa dua hari ini.

Hujan deras membuat pohon di Jalan Sultan Hasanuddin, Kota Malino, Kecamatan Tinggimoncong, tumbang sehingga menutupi sebagian jalan.

Akibatnya, arus lalu lintas di wilayah ini terhambat. Untuk membuat akses jalan kembali normal, Personil Polsek Tinggimoncong membersihkan pohon yang menutupi jalan tersebut

Pohon tumbang terjadi sekitar pukul 11.20 Wita dari informasi masyarakat yang kebetulan melintas dan langsung melaporkan kejadian tersebut di polsek Tinggimoncong.

Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH memimpin langsung saat mendatangi Pohon tumbang sambil melakukan koordinasi kepada pemerintah setempah untuk mengevakuasi pohon tersebut.

Beruntung saat kejadian pohon tumbang tidak ada korban jiwa dan hanya menutupi jalan protokol sultan Hasanuddin serta arus lalu lintas di alihkan ke jalan endang.

“Mendapati informasi dari warga adanya pohon tumbang pihak kepolisian langsung bertindak cepat menuju TKP untuk melihat langsung situasi dan kondisinya,”Kata IPTU Hasan

Tetap melaksanakan koordinasi untuk Mengevakuasi pohon tumbang yang menutupi jalan agar seluruh masyarakat dapat melalui kembali jalur tersebut mengingat jalur tersebut sebagai jalan protokol Kecamatan Tinggimoncong,”pungkasnya.

Editor : Bahar Hardin

Penulis : Ahmad