IMA Gelar Vaksin Massal, Pesertanya Ratusan Warga Gowa dan Makassar 

Kamis, 01 Juli 2021 15:33

GOWA,REWAKO.ID -Indonesia Marketing Asosiation (IMA) Chapter Makassar, Maros dan Gowa, menggelar vaksinasi Covid-19 secara masaal, di halaman Parkir Citraland Celebes Gowa  Jumat-Sabtu, 1-2 Juli 2021. Vaksinasi tahap 1 bagi lansia dan masyarakat sekitar Gowa dan Makassar.

General Secretary IMA Chapter Makassar Tommy AS menyampaikan, pihaknya berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Gowa dan jajaran Dinas Kesehatan Gowa yang mensupport vaksin dan membuat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi 1000 warga per hari di Gowa.

“Upaya ini untuk memberikan dukungan khususnya bagi tenaga professional Marketing untuk semangat bekerja dan turut mendukung khususnya program Pnkab Gowa melawan pandemi Covid-19 dengan membentuk heart imunity,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan  Gowa, dr. Hasanuddin mengatakan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 menggunakan sistem drive thru ini untuk mempermudah masyarakat.

“Jadi masyarakat yang ingin divaksin tidak perlu lagi turun dari kendaraan. Semua tahap vaksinasi dilakukan di atas kendaraan,” kata Hasanuddin.(*)

Editor : Bahar Hardin

Penulis : Muhtar Suma