Ini Kesan AKBP Budi Susanto Saat Jabat Kapolres Gowa

Kamis, 17 Juni 2021 17:58

GOWA,REWAKO.ID – AKBP Budi Susanto, S.I.K yang kini telah menjabat sebagai Wakapolrestabes Makassar memiliki kesan tersendiri saat menjabat Kapolres Gowa dalam kurung 7 bulan.

Hal itu diungkapkan langsung oleh AKBP Budi Susanto saat memberikan sambutan diacara kenal pamit dengan Kapolres Gowa Lama ke Kapolres Gowa baru AKBP Tri Gufforudin Pulungan, SIK.,MH, yang digelar di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Kamis (17/6).

AKBP Budi Susanto mengatakan, selama dirinya menjabat sebagai Kapolres Gowa kesan yang tak bisa dilupakan adalah kekompakan unsur Forkompinda Kabupaten Gowa.

“Selama menjabat Kapolres Gowa kurang lebih 7 bulan, tentu diwaktu yang singkat ini saya secara pribadi memiliki kesan yang tak bisa dilupakan yaitu kekompakan Forkopimda Gowa yang hingga saat ini tetwp seperti saudara saya sendiri,” ungkapnya dihadapan para Forkompimda Gowa yang disambut dengan penuh haru.

Budi juga menuturkan ucapan terima kasih kepada seluruh instansi khususnya masyarakat Kabupaten Gowa yang telah membantu Polres Gowa selama masa jabatannya hingga saat ini.

Editor : Bahar Hardin

Penulis : Ahmad