Kabar Duka, Ince Langke Meninggal Dunia saat Rapat Banggar di DPRD Sulsel

Selasa, 08 September 2020 15:05

MAKASSAR,REWAKO.ID – Anggota Fraksi Golkar DPRD Sulsel, Ince Langke dikabarkan meninggal dunia saat mengikuti rapat Badan Anggaran (Banggar) di di lantai 8 gedung DPRD Sulsel, Selasa (9/9/2020)

.Kabar duka itu dibenarkan oleh Sekwan DPRD Sulsel, Muh Jabir. Dia mengatakan, politisi asal Selayar itu tiba-tiba jatuh pingsan, saat mengikuti rapat badan anggaran (Banggar) di lantai 8 gedung DPRD Sulsel.

Informasi dihimpun rewako.id di gedung DPRD Sulsel, Ince Langke sedang berbicara, namun dia tiba-tiba tak sadarkan diri, dan terjatuh dari kursi tempat Ince duduk.

Sontak peristiwa ini membuat kepanikan dan peserta sidang berhamburan.

Rapat banggar ditunda dan Ince Langke dibawa ke RS terdekat untuk menjalani perawatan.
Sontak kejadian itu, membuat anggota DPR lainya berhamburan, bahkan ada yang mengira dan mengkaitkan pingsannya Ince Langke dengan wabah Covid-19.

Ince Langke langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Awal Bros untuk mendapatkan penanganan medis. Sayang, meski tim media sudah berusaha memberikan perawatan, namun nyawa tak tertolong.

Rencananya almarhum di semayamkan di kantor DPRD Sulsel, kemudian di bawah dirumahnya di BPH Makassar selanjutkan di bawah ke Selayar.

Editor : Bahar Hardin

Penulis : Memed