Ketua DPRD Kota Kendari Kunker di Gowa, Ini Dipelajari

Kamis, 20 Mei 2021 16:33

GOWA,REWAKO.ID – Gowa kembali menjadi sasaran kunjungan kerja (Kunker). Kali ini, sebanyak 14 orang terdiri 9 anggota dan 5 orang staf DPRD Kota Kendari, Sultra  Kunker di DPRD Gowa, Kamis (20/5/2021).

Rombongan dipimpin oleh Ketua DPRD Kendari, Subhan diterima Anggota Komisi 1 DPRD Gowa, H Baharuddin Emba didampingi anggota Komisi 2, Hasmollah MB di ruang rapat Pimpinan DPRD Gowa, Kamis (20/5/2021).

Dalam penyampaiannya, Subhan mengatakan, bahwa maksud dan tujuan Kunker ke DPRD Gowa untuk bersilaturrahmi dan sharing informasi terkait Perda dana cadangan.

“Kami dapat reperensi bahwa di Gowa ada Perda Dana Cadangan sehingga kami sepakat untuk berkunjung guna sharing informasi,” ujarnya.

Sementara Legislator Partai Golkar DPRD Gowa, Baharuddin mengatakan, bahwa terkait dana cadangan di Gowa telah ditetapkan melalui Perda Nomor 13/2016.

“Untuk mendapatkan gambaran detail sekaitan dana itu maka akan dijelaskan oleh Kepala BPKD Gowa,” terangnya.

Turut mendampingi pada penerimaan tetamu dari kota kendari itu, Kepala BPKD Gowa, Abd Karim Dania, Kabag Persidangan dan Rizalah Sekretariat DPRD Gowa, Sukardi DN serta Kabag Umum Sekretariat DPRD Gowa, HM Firdaus.(*)

Editor : Bahar Hardin

Penulis : Muhtar Suma