Ketua Fraksi PPP Senayan Bagikan 1000 Paket APD Di Gowa

Selasa, 07 April 2020 05:23

GOWA,REWAKO.ID– Nyaris tak terdengar media, spontan beberapa pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Gowa melakukan aksi sosial tadi pagi (7/4). Terlihat Arifuddin Jarung Sekretaris DPC PPP Gowa bersama beberapa Srikandi PPP Gowa terlihat membawa puluhan tas berwarna hijau memasuki kantor Rumah Sakit Umum Syech Yusuf Gowa.

Diketahui mereka sedang bergerak membagikan 1000 paket Alat Pelindung Diri (ADP) di semua zona merah di Kabupaten Gowa. “Benar, hari ini atas arahan Pak Amir Uskara Ketua Fraksi PPP di Senayan kami mendampingi Pak Imam Fauzan selalu Anggota DPRD Sulsel akan membagikan bantuan kepada seluruh tim medis di Kabupaten Gowa khususnya di area zona merah”.urai Arifuddin Jarung.

Disebutkan untuk bantuan ke rumah sakit Umum Daerah Syech Yusuf pihaknya akan membagikan 100 paket, sisanya 900 paket kami sebar ke semua tenaga medis di beberapa puskesmas area zona merah di Gowa yang sedang berjuang melayani pasien”.lanjut Arifuddin Jarung.


Aksi ini dibenarkan oleh Ketua Gerakan Pemuda Ka’bah Sulsel Faizal Salahuddin Marowa, salah satu sayap dari PPP. ” Aksi sosial Pembagian APD dipimpin oleh Legislator Sulsel Imam Fauzan AU untuk tim medis merupakan sikap peduli Pak Ketua Fraksi, aksi ini inisiasi Pak Amir Uskara”.ujarnya.
Langkah ini dilakukan karena banyaknya keluhan yang diterima dan dikabarkan media akan kurangnya alat pelindung dini di lapangan. Semoga bermanfaat”.kunci Marowa Faizal.

Editor : yos rizal