Ketua PKK Gowa Pantau Vaksin Massal di Desa Salajangki

Rabu, 10 November 2021 19:37

GOWA REWAKO.ID – Vaksinasi massal yang gelar oleh Polres Gowa dalam hal ini Tim Urkes Bhayangkara Medika bekerja sama dengan Puskesmas Bontonompo 1 dilakukan di Dusun Kadundungan, Desa Salajangki, Kecamatan Bontonompo Selatan.

Vaksin massal dilakukan untuk mencegah dan meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penularan covid 19 mendapat pengamanan dari personil Pospol Bontonompo Selatan, Selasa (09/11/21).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Gowa Priska Paramitha Adnan, Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Gowa Hj. Mussadiyah Rauf, Camat Bontonompo Selatan Danial Opo, SS, M. Si.

Danramil Bontonompo Selatan KAPTEN Arm. Santoso. AR, Kepala UPTD. Puskesmas Bontonompo Selatan H. Aras Amin, S. Km, M. Kes, para Lurah dan Kades sekecamatan bontonompo selatan.

Kapolsubsektor Bontonompo Selatan IPDA Muh. Haris, SH, memerintahkan personilnya melakukan pengamanan dan mengarahkan warga yang akan divaksin agar mengikuti tahapan vaksinasi dengan protokol kesehatan ketat hingga dapat berjalan dengan aman, alhamdulillah hari ini masyarakat antusias untuk datang agar bisa di vaksin.

Kapolsek Bontonompo Selatan menyatakan, kesuksesan vaksinasi merupakan tujuan yang ingin dicapai guna memutus mata rantai penularan covid-19 sehingga butuh peran dan partisipasi semua pihak.

“Masyarakat perlu sadar pentingnya mendapatkan vaksin tidak terpengaruh informasi dengan hoax karena vaksin dari pemerintah adalah aman dan halal,”kata Ipda Muh. Haris, SH.

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, SIK, MH, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan vaksin di Kecamatan Bontonompo Selatan.

“Semua kami lakukan untuk membantu pemerintah memutus penyebaran virus covid-19 dikabupaten gowa,”kata AKBP Tri Goffarudin. P, SIK, MH.(*)

Editor : Bahar Hardin

Penulis : Ahmad