Pilkada Gowa 2020

Komitmen Menangkan Adnan-Kio Jilid II, Perindo Gowa Mulai Dekati Tokoh Pemuda 

Senin, 13 Juli 2020 20:27

GOWA,REWAKO.ID – Pasca mengeluarkan rekomendasi mendukung petahana di Pilkada Gowa 2020, Partai Perindo Gowa  mulai membangun komunikasi dengan sejumlah tokoh pemuda di daerah ini.

Ketua Partai Perindo Gowa, Andriyadi Dg Patompo mengatakan, untuk memenangkan petahana Bupati dan Wakil Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan YL-Abd Rauf Malaganni mulai melakukan manuver politik salah satunya melakukan komunitas dengan sejumlah tokoh pemuda.

Andriyadi mengatakan, salah satu tokoh pemuda yang mulai menjalin komunikasi yakni, Djaya Jumain.

Kata dia, aktivis kemanusian yang berdomisili di Makassar ini, selain
aktivis organisasi, LSM dan Ormas, ia juga pernah aktif sebagai Kameramen RCTI Makassar-Papua, serta punya pengalaman di partai politik sebagai mantan Ketua Bappilu partai Gerindra 2014 dan Wakil sekretaris Gerindra Sulsel 2018-2019.

“Sebagai Tokoh Pemuda kami pasti mengharapkan Bang Jaju bergabung di Partai Perindo Gowa untuk bersama memenangkan Pasangan calon di pilkada 2020 usungan Partai Perindo Gowa,”kata dia.

Djaya Jumain saat di temui di Kantor DPP BAIN HAM RI tidak menolak ajakan Ketua DPD Partai Perindo Gowa Andriyadi Dg Patompo, semuanya berjalan dinamis.

“Semua emuanya harus di komunikasikan secara kekeluargaan agar kerja politik berjalan lancar kedepannya,”kata Djaya Jumain yang diakhiri dengan foto Bareng (*).

Editor : Bahar Hardin

Penulis : Bahar