Masuk Purna Bakti, Kadisdukcapil Gowa Pamit di Coffee Morning

Senin, 28 Juni 2021 13:51

GOWA,REWAKO.ID – mengabdi selama tujuh tahun sebagai Kadis Dukcapil Gowa, Ambo mengakhiri masa pengabdiannya di Pemkab Gowa, terhitung 1 Juli 2021.

Mantan Kabag Hukum Pemkab Gowa ini pun pamit saat Coffee Morning, Senin (28/6/2021). Ambo menyampaikan, pelbagai pengalaman yang dialami sejak diamanahi sebagai pimpinan SKPD sejak era kepemimpinan mantan Bupati Gowa 2 periode alm H Ichsan YL hingga diperiode kepemimpinan AdnanKio selama 2 periode sekaligus pamit.

“Hari merupakan Coffee Morning terakhir saya bersama jajaran Pemkab Gowa mengingat telah masuk masa pensiun selaku aparatur sipil negara (ASN),” ujarnya.

Sementara Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganii mengapresiasi, mantan Kabag Hukum Setkab Gowa yang memiliki loyalitas dan dedikasi dalam menjakankan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

“Dikesempatan ini saya menyampaikan terima kasih atas nama pribadi dan Pemda atas pengabdian selama ini sehingga tetap mengharapkan masukan dan pencerahan bagi jajaran Disdukcapil,” pungkasnya.

Diakui Ambo, meskipun sudah tidak berstatus sebagai ASN Pemkab Gowa, namun dirinya akan tetap mengabdi untuk kemajuan kab berpenduduk sekitar 763 ribu jiwa ini.Lantaran hingga saat masih terdaftar sebagai penduduk Gowa. (*)

Editor : Bahar Hardin

Penulis : Muhtar Suma