Mayat Pria Dibakar di Maros Dikubur Gowa

Selasa, 15 Juni 2021 15:42

MAROS,REWAKO.ID – Mayat Rian Latif (20) korban pembakaran di Mallawa Maros dikuburkan di pemakaman keluarganya di Pao-poa, Gowa, pada Selasa (15/6/2021).

Jenazah Rian sendiri disambut oleh keluarganya dengan isak tangis di rumah duka di jalan Palantikang keluruhan Kalegowa kecamatan somba opu Gowa. Jeazah almarhum di kawal oleh aparat kepolisian dan langsung di sholatkan kemudian dikuburkan.

Keluargs korban sendiri tidak bisa menahan tangisnya, bahkan ada saudara almarhum yang pingsang mengingat kematian almarhum yang begitu tragis.

Camat Somba Opu, Agus Salim yang ikut menyambut jenazah almarhum, mengatakan jika identitas almarhum terungkap setelah keluarga korban melakukan test DNA.

“Ada keluarga korban yang mendapat informasi tentang temuan mayat yang melakukan test DNA kemarin dan hasilnya cocok,” ujarnya.

Agus Salim menjelaskan, jika keluarga almarhum sudah sepekan kehilangan Rian Latif, hingga didapatkan informasi adanya temuan mayat yang ada di Maros.

Dari ciri-ciri yang ada dari mayat tersebut, pihak keluarga yakin almarhum adalah Rian Latif. Menurut pengakuan kakak almarhum, sebelumnya Rian di jemput dua temannya dan pamit ke Malino.

Pihak kepolisian sendiri sudah menangkap 2 orang pelaku Rian Latif, sedang seorang lagi masih buron. Kabid humas polda sulsel E Sulvan mengungkapkan jika almarhum dibunuh disalahsatu hotel di Makassar kemudian mayatnya di bakar di daerah Mallawa Maros.

Editor : Bahar Hardin

Penulis : Ahmad