Mayat Wanita Muda di Andi Tonro Teridentifikasi, Jenazahnya Sudah Diserahkan ke Keluarga

Minggu, 07 Maret 2021 19:49

GOWA,REWAKO.ID – Identitas mayat wanita muda yang ditemukan dalam posisi tertelungkup dan mulut berbusa di Jl Andi Tonro, Kecamatan Somba Opu, Gowa, pada Sabtu (6/3/2021) lalu, terungkap.

Berdasarkan hasil identifikasi, korban bernama Irka Sri Reski alias Kiki (31), warga Jk Majene Raya, Blok K, Nomor 23, Kecamatan Biringkanayya, Makassar.

“Identitas korban diperoleh dari Ketua RW 4 Laikang atas nama Sumizo di Jl Majene, Perumnas Sudiang,” kata Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan saat dikonfirmasi. Minggu (7/3/2021).

AKP Tambunan mengatakan, jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarganya sore tadi, Minggu (7/3/2021).

“Tadi Sore sudah diserahkan ke keluarganya, dan menolak untuk autopsi. Jenazahnya akan dimakamkan di Maros,”kata AKP Tambunan lewat via telepon.

Belakangan diketahui, korban mengidap penyakit epilepsi dan juga gangguan mental. Selain itu korban juga memiliki cacat fisik.

“Dari hasil keterangan yang diperoleh, korban diduga mengidap epilepsi dan gangguan mental. Selain itu korban ini biasa tidur di pos ronda, di jalan dan tempat lain, termasuk di pangkalan ojek,” terang AKP Tambunan.

Diberitakan sebelumnya, jenazah korban yang berumur 31 tahun ini ditemukan seorang warga di Jl Andi Tonro, Kecamatan Somba Opu dalam kondisi menelungkup. Kabar penemuan mayat tersebut lantas mengegerkan warga sekitar pada Sabtu (6/3) pagi.

Mendapat laporan tersebut, kepolisian Tim Inafis Polres Gowa dan Dokpol Polda Sulsel mendatangi dan mensterilkan TKP.(*)

Editor : Bahar Hardin

Penulis : Afrilian Cahaya Putri