Ngeri, Siswa SMA Tewas dengan Usus Terburai di Gowa

Minggu, 08 November 2020 14:23

GOWA,REWAKO.ID – Seorang siswa SMA berinisial MA (17) ditemukan tewas dengan usus terburai, di Inspeksi Kanal Pengairan di Dusun Kampung Beru, Desa Pannyangkalang Kecamatan Bajeng, Gowa, Minggu (08/11/2020) sekitar pukul 06.40 Wita.

Atas penemuan mayat berjenis kelamin pria tersebut, aparat dari Polsek Bajeng bersama tim Inafis Polres Gowa langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Informasi dihimpun rewako.id di lokasi kejadian menyebutkan, mayat siswa SMA ini pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga Dusun Kampung Beru. Korban dalam keadaan terlentang menghadap ke atas kemudian terdapat luka tusukan pada bagian perut yang mengakibatkan usus korban keluar.

Warga pun kemudian melaporkan kejadian ini ke polisi. Personil Polsek Bajeng dipimpin oleh Kapolsek IPTU Sunardi. Mayat korban langsung dievakuasi ke Puskesmas, selanjutnya dibawah ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Makassar untuk dilakukan otopsi.

Dari hasil olah TKP di temukan berbagai barang bukti di antaranya
1 buah hp merk Vivo warna biru hitam, 1 unit sepeda motor Yamaha Mio DD 6124 QN, sepasang sandal jepit , sebilah badik yang terselip dipinggang korban serta kunci sepeda motor honda

Dari hasil olah TKP dan sejumlah barang bukti.

Kasubag Humas AKP. M. Tambunan membenarkan kejadian tersebut, dan berharap, barang bukti yang diamankan menjadi petunjuk untuk mengungkap modus maupun motif sekaligus pelaku dari pembunuhan ini.

“Untuk perkembangan kasus akan direlease kemudian dan diharapkan semua pihak memberikan waktu kepada pihak kepolisian untuk melakukan penyelidikan, pendalaman dan pengembangan atas kasus tersebut,”katanya.

Kapolres Gowa, AKBP Budi Susanto mengimbau pihak keluarga untuk tetap bersabar dan tidak melakukan tindakan lain yang dapat
merugikan siapapun.

“Saya berpesan agar menyerahkan penanganan kasus ini kepada pihak kepolisian karena Polres Gowa akan bekerja secara profesional,”pungkasnya.

Editor : Bahar Hardin

Penulis : Asri