Pemkab Gowa Pengadaan Randis untuk Bupati, Wabup dan Ketua DPRD

Senin, 19 April 2021 13:13

GOWA,REWAKO.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa tahun ini melakukan pengadaan Kendaraan Dinas (Randis) untuk Bupati, Wakil Bupati (Wabup) dan Ketua DPRD.

“Tiga kendaraan ini, diperuntukkan untuk Bupati, Wakil Bupati dan juga Ketua DPRD Gowa,” kata Kepala Bagian Umum Sekretariat Pemkab Gowa, Indra Wahyudi. Senin (19/4/2021).

Indra mengatakan, selain Randis untuk Bupati Wabup dan Ketua DPRD, Pemkab jugs pengadaan 1 kendaraan jenis minibus Hiace untuk perwakilan.

Sementara, akan diadakan pula dua bus untuk karyawan dan satu bus VIP untuk Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Gowa.

“Kita juga akan mengadakan bus karyawan sebanyak dua unit dan juga bus VIP satu unit untuk Forkopimda,” jelasnya.

Indra mengatakan, sebagai upaya membantu kelancaran pemerintahan. Mengingat, sejumlah bus pegawai saat ini sudah tidak layak pakai dan masuk dalam daftar lelang.

“Tentu kita lakukan ini sebagai upaya membantu kelancaran pemerintahan, apalagi kendaraan bus-bus pegawai sekarang ini sudah tidak layak pakai dan masuk dalam daftar lelang,” ujarnya.

Indra mengatakan,untuk realisasi lelang Randis ini sisa menunggu proses lelangnya saja.

Sementara, BPK tengah menyusun Kerangka Acuan Kerja (KAK) untuk ditindaklanjuti oleh Unit Layanan Pengadaan (ULP) agar segera dilelang.(*)

Editor : Bahar Hardin

Penulis : Afrilian Cahaya Putri